Selasa, 08 Oktober 2013

Salah Satu Sumber Inspirasi Saya Di Sini


Ya, Beliau Salah Satu Sumber Inspirasi Saya Di Sini
“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allah”. (QS Al-Ahzab:21)
Sebagai pemimpin teladan yang menjadi model ideal pemimpin, Rasulullah dikaruniai empat sifat utama, yaitu: Sidiq, Amanah, Tablig dan Fathonah. Beliau adalah contoh terbaik dan sumber inpirasi bagi siapapun.
Selain rasulallah, ada juga orang-orang di sekitar kita yang selalu menginspirasi dan memberikan contoh.
Dalam hal ini saya hendak bercerita tentang beliau bos saya..
Saya menghormati dan menghargai beliau, layaknya beliau dengan begitu santun menghargai siapa saja yang ada di sekitarnya : atasan,bawahan, muda, tua, muridnya, apalagi bila gurunya.
Sifatnya yang selalu mampu menempatkan diri sesuai pada tempatnya itu yang terus kupelajari, amati, saat berinteraksi ataupun jauh darinya.
Rasa syukur yang sangat mendalam, dipertemukan dengan orang-orang seperti ini, yang tulus, ikhlas, dan loyal menjalankan tugas tugasnya. Bahkan walau loyalitas dan kesungguhannya tidak harus berhadiah langsung (uang,naik pangkat,dll)
Saya sangat bersyukur, akan dan terus terpacu memperbaiki diri layak sepertinya, tidak harus menjelma persis, namun menduplikasi kebaikan kebaikannya.
Saya sangat meyakini, orang orang yang baik itu akan dikumpulkan dan dipertemukan juga dengan orang-orang baik.

≈Ўªãª≈ Allah.. Mudahkanlah jalannya menuai keridhoanmu, dan bimbinglah hamba agar bisa jadi bawahan yang baik untuknya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar